Cara Mirror Hasil Deface ke Defacer ID

Cara Mirror Hasil Deface ke Defacer ID
Elvari Faisal
Sabtu, 04 April 2020

Haloha brader, udah pada kenal kan ya siapa gua? wkwk. Buat kalian yang para pelanggan dari site Belajar Tentang Semuanya pasti sudah tidak asing lagi dengan diri gua ini. Kali ini gua bakal hadir di blog Sabang Merauke Cyber 45. Oke tanpa panjang lebar, langsung saja kita ke topik pembahasan ya brader.

Sebelumnya, gua mau jelasin dulu apa itu deface, defacer dan defacer id.

Deface merupakan teknik mengganti atau menyisipkan file pada server, teknik ini di lakukan karena adanya celah pada sistem keamanan di suatu website atau aplikasi.

Defacer adalah seseorang atau sekumpulan orang yang melakukan peretasan pada suatu website atau aplikasi. Biasanya dapat kamu jumpai dengan nick yang ada MR. wkwk atau grup yang bernama Cyber, Army, Team dan sebagainya.

Defacer id ialah salah satu site penyedia mirror atau laporan pada hasil yang telah di deface layaknya zone h. Kenapa kita harus mirror? Simple saja, supaya ada kenangannya atau menjadi bukti bahwa kita pernah hack website tersebut.

Oke. Gua harap lau udah paham ya tentang pembahasan materi kali ini. Langsung saja kita praktek untuk mirrornya, cekidot.
  • Bahan - Bahan :

  1. Target yang telah di deface
  2. Kuota yang stabil
  3. Kesabaran dan kopi tentunya wkwk

  • Meluncur :

Langkah yang pertama, lau buka google lalu search dengan keyword Defacer ID. Nanti bakalan muncul halaman sitenya di paling atas seperti yang tertera pada gambar.


Langkah yang kedua, masuk ke sitenya dong brader. Kemudian lau pergi ke halaman notify atau report. Ada di menu atas pojok sebelah kanan.


Langkah yang ketiga, isi web hacker name dengan nama samaran lau (contoh MR.BURIQ), Kemudian Team di isi dengan nama tim lau (contoh Sabang Merauke Cyber 45), lalu yang vulntype isi aja dengan not available dan yang terakhir url lau isi dengan link target yang sudah lau deface.


Langkah yang keempat, kalau masih bingung silahkan lihat gambar ya brader sebagai contoh. Kalau sudah, klik submit dan tunggu beberapa detik. Kalau berhasil akan muncul tulisan sukses (warna hijau) kalau gagal akan muncul tulisan gagal (warna merah).


Nah tinggal lihat deh menu homenya, apakah nick lau sudah pentas di defacer id? Kalo sudah, guud lah bambang wkwk. Cari lagi target yang banyak biar bisa jadi top player atau tim. Dah lah segitu dulu, mau lanjut ngampus wkwk. See you brader
Open Comment
Close Comment

Belum ada Komentar untuk "Cara Mirror Hasil Deface ke Defacer ID"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel